Whatsapp

Hallo Kresna Bedding
Klik untuk chat dengan customer support kami

Annas
● online
Annas
● online
Halo, perkenalkan saya Annas
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area
Rp
Keranjang Belanja

Oops, keranjang belanja Anda kosong!

Cara Pemesanan

 1. Anda dapat melakukan pemesanan Via Telp, SMS, WA, BBM atau Email ke nomor contact yang telah kami sediakan
2.  Kirimkan Nama, Alamat Jelas Pengiriman beserta kode pos, dan no telp
3.  Kirimkan Jenis pesanan, Ukuran dan nama Motif yang akan di pesan dengan format sebagai berikut :

  •                #Jenis Pesanan#Ukuran#Nama Motif#
  •                Contoh : SP 180 Mickey Fiesta

4. Setelah anda mengirimkan data di atas, kami akan menghitung total pesanan anda beserta ongkos kirim nya.
5. Pesanan akan kami proses setelah Anda transfer DP 50 %.
6. Konfirmasikan kepada CS kami apabila anda telah mentransfer DP atau pun Pelunasan.
7. Penambahan pesanan dapat di lakukan 2 hari dari tanggal pemesanan awal, apabila melewati dari jangka waktu tersebut, maka penambahan tidak dapat di lakukan, terkecuali apabila penambahan tersebut membuka PO baru dan dengan DP yang baru.
8. Pesanan yang stock bahan nya tidak ada, akan kami informasikan selambat-lambat nya 2 hari dari tanggal pemesanan.
9. Apabila pesanan anda telah selesai kami proses, maka secepat nya akan kami informasikan kepada anda untuk melakukan pelunasan dalam kurun waktu 3 Hari, apabila lewat dari jangka waktu 3 hari anda tdk dpt melakukan pembayaran, maka apabila terjadi kesalahan atau kehilangan barang pesanan anda di workshop, maka kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut, karena stock barang di workshop kami yang menumpuk dan dapat terselip atau terbawa dengan pesanan orang lain.
10. Setiap pengiriman barang sebelum nya sudah kami double check lagi untuk memastikan dan menyesuaikan dengan pesanan anda.
11. Pengiriman dapat di lakukan dengan menggunakan jasa ekspedis sbb :

  •       Pos Indonesia
  •       Wahana
  •       JNE
  •       TIKI
  •      Indah Cargo

12. Untuk Status pengiriman, anda dapat menghubungi jasa ekspedisi yang bersangkutan.
13. Setelah pesanan kami kirim, maka kami akan memberikan No resi pengiriman ke anda.
14. Barang yang sudah di kirim akan kami berikan no resi pengiriman nya, dan setelah itu barang bukan lagi menjadi tanggung jawab kami,kami akan tetap bantu untuk tracking apabila terjadi keterlambatan.
15. Kelebihan dan kekurangan ongkos kirim akan kami konfirmasi ke anda, apabila kurang maka customer wajib membayarkan kekurangan ongkir tersebut, begitu pun sebalik nya apabila terjadi kelebihan ongkir, maka uang pun akan kami kembalikan.

Cara Pemesanan

Komentar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout