Saturday, 16 December 2017 - Buka jam 09.00 s/d jam 18.00 ,Minggu Dan Hari Besar Lain Nya Libur
Home » FAQ
Keranjang Belanja Anda
Jumlah Barang : pcs
Jumlah Nama Barang Total
0 Rp 0,00
keranjang anda kosong

* Klik tombol di bawah ini untuk menyelesaikan pemesanan.

FAQ

Bagaimana cara saya berbelanja di Kresna Shop

Untuk belanja sprei dan bedcover, caranya :

  1. Pilih produk, misalnya : sprei atau bantal selimut,
  2. Tentukan ukuran produk. Untuk ukuran yang belum ada di website, anda dapat konfirmasi dahulu mengenai ukuran yang anda inginkan.
  3. Pilih motif yang anda sukai, cantumkan nama kain, nama motif.
  4. Kirim pesanan anda ke kami melalui email, telpon, sms, Whatsapp atau BBM.
  5. Kami akan mengirimkan konfirmasi atas pesanan anda beserta rincian harga dan ongkos kirimnya.

Berapa jumlah order yang dilayani?

Kami melayani semua order dan tidak memberikan batasan quantity.

Berapa lama pemesanan? Dan membutuhkan waktu berapa lama sampai di tempat saya?

Untuk barang yang ready stock kami membutuhkan waktu maks 2 hari untuk proses pengiriman, dan waktu 7 – 14 hari untuk proses pembuatan tergantung quantity pemesanan, untuk sampai di tempat pembeli bergantung kepada jasa pengiriman.

Apakah semua motif yang ada di website dapat kami pesan?

Bisa, namun kami akan mengecek ketersediaan stok barang dan bahan terlebih dahulu dan memberikan konfirmasi kepada anda.

Kapan pesanan saya dibuat dan bagaimana dengan sistem pembayaran?

Produk pesanan akan segera dikerjakan setelah kami menerima pembayaran uang muka minimal 50% dari total order. Sisa pembayaran berikutnya dibayarkan sebelum pesanan dikirimkan. Kami akan konfirmasikan terlebih dahulu setelah barang siap untuk dikirim.

Kemana saya harus membayar belanja saya?

Pembayaran bisa ditransfer melalui setoran tunai, transfer ATM, netbanking. Nomor rekening bank kami kirimkan bersamaan dengan email konfirmasi setelah anda checkout.

Pembayaran selambat-lambatnya 3 hari dari tanggal invoice dikirimkan. Bila dalam waktu 3 hari kami tidak mendapat kabar dari anda, order otomatis dibatalkan.

Apakah harga yang tercantum di daftar harga sudah termasuk ongkos kirim?

Belum, ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.

Berapa biaya pengiriman untuk pesanan saya?

Biaya pengiriman disesuaikan dengan tarif yang ditetapkan oleh jasa pengiriman. Lamanya waktu pengiriman dan status keberadaan barang bergantung kepada jasa pengiriman.

Apakah saya bisa menentukan jasa pengiriman yang biasa saya gunakan?

Bisa, untuk menggunakan jasa pengiriman lain yang diminta, ada tambahan biaya delivery untuk sampai ke jasa pengiriman yang dimaksud.

Bagaimana dengan retur? apakah saya bisa meretur barang yang sudah saya pesan?

Sebelum pengiriman kami sudah mengecek barang dengan teliti, jadi barang yang sudah di order tidak bisa diretur, namun bila ternyata tetap terdapat cacat produksi/rusak, kami akan menerima retur anda, KAMI HANYA MENERIMA RETUR YANG BERSIFAT CACAT PRODUKSI ATAU KUALITAS JAHIT YANG TIDAK SEMPURNA, TETAPI RETUR ANDA TIDAK KAMI TERIMA JIKALAU DI KARENAKAN KUALITAS BAHAN YANG KURANG SEMPURNA SEPERTI LUNTUR, BERBULU DAN SEBAGAI NYA,DI KARENAKAN HAL SEPERTI INI JARANG SEKALI TERJADI, TETAPI KOMPLAIN TETAP AKAN KAMI TAMPUNG DAN KAMI AKAN COBA MENERUSKAN KOMPLAIN KE BAGIAN TERKAIT

Bagaimana dengan biaya retur?

Dalam hal ini biaya retur ditanggung pemesan sedangkan biaya pengiriman ulang menjadi tanggung jawab kami.

Silahkan menghubungi kami jika anda membutuhkan informasi tambahan yang tidak tersedia di halaman FAQ ini, kami akan senang membantu anda.

Pencarian dari Google:

Tulis komentar Anda tentang FAQ


* klik gambar produk